Barcelona tertarik penyerang andalan Inter Milan Lautaro Martinez

Inter Milan sempat menampik kabar yang mengatakan bahwa penyerang andalannya, Lautaro Martinez, tengah diincar oleh Barcelona. Agen sang pemain lantas membuat rumor kian panas setelah mengkonfirmasi ketertarikan tersebut.

Pemain asal Argentina ini sempat menarik perhatian publik pada beberapa kesempatan, terutama setelah Mauro Icardi membuat drama di tubuh Nerazzurri. Secara keseluruhan, ia berhasil membukukan sembilan gol dan dua assist dari 35 penampilan di semua kompetisi.

Barcelona di yakini bukan pemain Racing Club bersama Inter Milan, tapi karena performa apiknya bersama Timnas Argentina di ajang Copa America 2019. Ia unjuk gigi saat pemain seperti Lionel Messi dan Sergio Aguero sedang melempem.

Barcelona sudah menyiapkan dana 112 juta euro untuk memboyong Lautaro dari San Siro. Tak lama, Inter Milan melalui Javier Zanetti selaku wakil presiden tim menampik kebenaran kabar tersebut.

Lautaro Martinez sendiri diyakini bisa mendapatkan porsi bermain lebih banyak setelah striker sekaligus eks kapten Inter Milan, Mauro Icardi, disebut tak masuk dalam rencana Antonio Conte selaku pelatih. Yaque berkata bahwa hubungan kliennya dengan Mauro Icardi baik-baik saja.

Mauro Icardi disebut sedang diincar oleh dua klub raksasa Italia lainnya, Juventus dan Napoli. Namun belum ada pergerakan apapun dari kedua klub untuk mendatangkan mantan penyerang Sampdoria tersebut.

Inter Milan pun pernah dikabarkan ingin menawarkan Icardi kepada Manchester United untuk mendapatkan jasa Romelu Lukaku. Namun tawaran tersebut ditolak mentah-mentah karena The Red Devils hanya menginginkan uang sejumlah 75 juta pounds.

Leave a Comment