Declan Rice Sudah Tolak Tawaran Manchester United

Gelandang muda, Declan Rice sudah menyatakan bahwa keinginan Manchester United hanya bertepuk sebelah tangan. Sebab, ditengah rumor yang merebak belakangan ini sang pemain memutuskan untuk bertahan di West Ham.

Declan Rice sudah tampil impresig bersama dengan West Ham selama dua musim bersama tim utama. Pada musim 2018/19 lalu, Declan Rice sudah mencatatkan 34 pertandingan, artinya ia hanya absen di 4 pertandingan bersama West Ham.

Declan Rice dinilai akan menjadi pemain bintang Inggris di posisi gelandang bertahan. Belakangan, pemain muda ini sudah menjadi pilihan utama dari Gareth Southgate untuk mengisi lini tengah timnas Inggris.

Kiprah apik Declan Rice membuat ia masuk dalam perebutan penghargaan PFA Young Player of the Year 2019, yang kemudian diraih oleh Raheem Sterling. Nama Declan Rice sudah menjadi incaran dari klub besar Eropa.

Salah satu klub yang tertarik membeli Declan Rice adalah Manchester United. Namun, MU sudah dibuat kecewa dengan pernyataannya bahwa ia akan bertahan di Westham Westham.

“Semuanya berjalan dengan baik. Saya tahu ada spekulasi, tetapi di musim ini saya sudah meneken kontrak selama lima tahun bersama Westham, jadi fokus saya sepenuhnya pada bermain untuk West Ham,” ucap Declan Rice dikutip dari Sportsmole.

Declan Rice sudah mendapatkan tawaran yang menarik dari Manchester United, dan klub besar lainnya. Secara finansial, dia tentu akan mendapatkan gaji yang lebih besar.

Namun, hal tersebut tidak menjadi prioritas utama dari Declan Rice. Dia akan tetap bertahan di West Ham karena merasa mempunyai hubungan yang sangat baik dengan klub dan suporter.

“Saya punya hubungan yang hebat dengan para penggemar. Mereka sangat mencintai saya begitu juga sebaliknya” tegas Declan Rice.

Declan Rice saat ini masuk dalam skuat Timnas Inggris. Dia sudah dipastikan masuk kedalam skuad untuk laga UEFA Nations League yang digelar pekan depan. Declan Rice memiliki peluang yang cukup besar untuk masuk ke tim utama.

Leave a Comment