Manchester United menawarkan 1,2 Triliun untuk Nicolas Pepe di tolak

Dikabarkan Setan merah telah melayangkan tawaran hingga 70 juta pounds untuk bisa membeli Nicolas Pepe dari Lille. Namun, tawaran tersebut mendapat penolakan dari pihak Lille.

Pemain kelahiran Prancis ini menjadi salah satu pemain yang ramai dibicarakan pada bursa transfer musim panas 2019 ini. Sempat disebut diburu oleh Liverpool, belakangan Nicolas Pepe disebut jadi incaran Arsenal dan Manchester United .

Arsenal kemudian lebih fokus untuk mengejar Wilfried Zaha dan tidak lagi memburu Nicolas Pepe. Jadi, praktis tinggal Manchester United yang sedang melakukan negosiasi untuk membeli pemain asal Pantai Gading tersebut.

Nicolas Pepe yang merasa keberatan untuk pindah ke Manchester United. Pemain berusia 24 tahun tersebut tidak ingin pindah ke klub besar dengan resiko hanya menjadi pemain cadangan. Nicolas Pepe lebih memilih pindah ke klub baru yang lebih kecil. Dia ingin mendapat kesempatan bermain reguler sebagai batu loncatan.

<pPresiden Lille, Gerard Lopez, sudah mengkonfirmasi bahwa klub siap untuk melepas Nicolas Pepe di bursa transfer musim panas 2019 ini. Bahkan, dia mengakui jika ada klub yang hampir merampungkan negosiasi transfer.

Memang benar ada tawaran yang besar dari klub yang besar untuknya. Jadi saya rasa ia akan segera pindah, namun kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi dalam sepakbola.

Nicolas Pepe bermain bagus untuk Lille pada musim 2018/19 lalu. Nicolas Pepe mampu mencetak 22 gol di Ligue 1, hanya kalah dari Kylian Mbappe yang mencetak 33 gol dan menjadi top skor Ligue 1 musim ini.

Leave a Comment