Tawaran Inter Milan di tolak oleh Manchester United

Kabarnya Sudah kesekian kali nya Inter Milan harus gigit jari oleh Manchester United. Baru-baru ini, dikabarkan bahwa upaya mereka untuk mendapatkan Romelu Lukaku kembali ditolak oleh klub raksasa Inggris tersebut.

Manchester United dikabarkan mematok harga senilai 85 juta euro bagi siapapun yang ingin memboyong Lukaku dari Old Trafford. Inter Milan menganggap harga yang dipatok oleh tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu terlampau mahal.

Inter Milan sampai saat ini masih bersih keras untuk mendapatkan sang penyerang asal Belgia tersebut. Biar bagaimanapun juga, Romelu Lukaku adalah salah satu permintaan dari sang pelatih, Antonio Conte, yang harus dipenuhi.

Inter Milan sudah berupaya untuk memberikan tawaran yang lebih baik dan bagus untuk sang pemain. Namun Manchester United masih tak bergeming dan kembali memberi jawaban penolakan kepada mereka.

Inter bisa bernafas lega karena Paulo Dybala tidak tertarik bergabung dengan Manchester United. Namun beberapa laporan menyebutkan bahwa upaya Juventus untuk mendapatkan Lukaku tidak sampai di situ. Mereka disebut masih memiliki opsi lain.

Salah satunya adalah dengan menawarkan Mario Mandzukic agar bisa memangkas nilai transfer yang dipatok tinggi. Tapi, menurut beberapa laporan, mereka harus menambahkan sejumlah uang karena nilai striker asal Kroasia tersebut jauh di bawah Romelu Lukaku.

Sementara itu, Romelu Lukaku sedang menjalani proses latihan bersama klub lamanya, Anderlecht. Diyakini bahwa pemain berumur 26 tahun itu akan terus bertahan di Belgia sampai permasalahan masa depannya rampung.

Leave a Comment